Cerita Hot Dewasa Birahi Istri

Cerita Hot Dewasa Birahi Istri | INDOBISPAK.com

Cerita Hot Dewasa Birahi Istri, Kisah Panas Istri, Cerita Hot Birahi Istri, Cerita Dewasa Sex Istri, Indo Hot XXX Birahi Istri, Cerita Seks Birahi Istri.

Cerita Hot Dewasa Birahi Istri

Secara Tante Is, Pak RT mempunyai 2 orang darah daging yang cantik-cantik agen , yang sulung namanya Erni sedangkan adiknya namanya Gua, umur dua-duanya hampir selevel denganku pokerqq. Perempuan keduanya namanya Tante Linda, orang Bandung, kulitnya putih meta. Wajahnya serupa bintang tonil Titi Lengkap. Bodynya duhai, montok, beku berisi agen qq. Kiranya karena dia sering fitness, apalagi Tante Linda bahagia berpakaian sexy yang membangkitkan lekuk-lekuk tubuhnya. Membuat laki2 yang memandangnya terangsang & ngeres. Tante Linda orangnya supel & pintar bersebati, sering dia ngobrol-ngobrol secara anak muda seusiaku, dikategorikan saya situs domino qq.

Cerita Hot Dewasa Birahi Istri – Kejadian tersebut bertolak tatkala orang tuaku hilang seminggu keluar metropolitan untuk maksud bisnisnya. Saya ditinggal seorangan dirumah. Namun pembantuku dipecat ibuku 3 perian sebelumnya karena tepergok menggondol duit ibuku. saya yang seorangan merasa kesunyian. Saya hidup diruang tamu serta teringat-ingat. Untuk mencabut kesepianku, kuputar VCD saru yang segar aku menyelang daripada temanku. Filmnya mengenai seorang putri bule yang padahal disetubuhi dua orang2 negro. Wahid orang negro lumayan dikulum kontolnya, berbeda dengan yang satunya lagi padahal ngentot putri bule tersebut daripada tamat dengan status nungging.

Sekitar 20 menit tersebut bergerak posisi, wahid orang2 negro sedang tergeletak diranjang lalu memasukkan kontolnya kelubang dubur cewek bule tersebut, yang telentang diatasnya. Berbeda dengan negro yang satunya lagi padahal menggenjot tempik putri tersebut. Desahan serta keluhan itu membuatku terangsang. Kuraba-raba seluar pendekku (aku telah bukan pakai serawal dalam), kontolku mengeras. Tambah lambat kuraba semakin muluk. Kukocok-kocok tinggal landas turun. Birahiku menjulang ingin disalurkan, tetapi saya bukan tahu mesti kemana menyalurkannya.

Cerita Hot Dewasa Birahi Istri – “Lagi ngapain Don? ” suara seorang perempuan mengejutkanku.
Ternyata Tante Linda sudah biasa berdiri disamping gerbang. Dia berpakaian luar biasa sexy, secara kaos tertib & gaun super mungil. Dia memperlakukan karah celanaku. Saking terkejutnya aku meleng mendongakkan kepala celanaku, sehingga dia secara lepas bisa tahu kontolku yang sedang terkencar-kencar maksimum, mengacung-acung.

“Maaf.. maaf.. Tante” sahutku terbata-bata.
“Akh, nggak apa-apa kok, engkau khan udah gede”.
“Wah, kontolmu kabir banget, udah tahu dimasukkin kevaginanya putri belum? ” tanyanya dingin.
“Be.. belum pernah Tante” sahutku.
“Mau nggak dimasukin di memiliki Tante?, Tante pingin nih ngerasain kontolmu” katanya memohon.
Kemudian dia mengetuk gapura dan menguncinya. Dia lari mendekat kearahku. Hidup disampingku.
“Tapi aku belum tahu Tante” jawabku.
“Tante ajarin, mau khan? ” katanya sedikit menyodorkan.

Cerita Hot Dewasa Birahi Istri

Cerita Hot Dewasa Birahi Istri – Tanpa menyambut jawabanku, dia menanjakkan ke-2 kakinya kepangkuanku. Tangannya merisik kontolku, saya resah. Segar kali ini kontolku dipegang seorang wanita. Dia mendekatkan wajahnya kewajahku, diciumnya bibirku. Lidahku diisapnya. Saya membalas isapannya. Lidahku & lidahnya tumpang, tindih baku isap. sewaktu-waktu isapannya diarahkan keleherku. ditariknya tanganku, diletakannya dikedua ekses dadanya yang sudah meningkat. Kuremas-remas ekses dadanya, dia menggelinjang ketenteraman. Kutarik keonaran ketatnya, saya terperangah, dia tidak menggunakan BH, risiko dadanya beku dan tegang. Kulepaskan sesapan lidahnya, kuisap buah dadanya, dia memburu, sambil tangannya terus mengocok-ngocok kontolku.

Kurang lebih menit hilang nyawa, dia muncul, lalu menjunjung rok mininya. Maka terpampanglah pemandangan yang luar biasa. Saya dapat mengamati dengan sungguh ada vaginanya yang merah mencekah, amat menawan. dicukur cermat serta terang. Kemudian dia kalah dilantai, dihadapanku. Wajahnya didekatkan keselangkanganku. Ditariknya seluar pendekku. Bibirnya mendekati kepala negeri kontolku, serta mulai menjilati penyelenggara kontolku, terus kepangkalnya.
“Akkh.. aow.. oohh.. nyaman Tante, enakk.. sekali” saya mengerang begitu dia start mengulum kontolku.

Cerita Hot Dewasa Birahi Istri – Hampir segala tangkai kontolku masuk kemulutnya yang sexy. Kontolku pulang balik dimulutnya. Tenteram sekali. Tidak lambat, ekses pelirkupun diseruputnya. Plong mengulum kontolku, lalu Tante Linda berdiri dihadapanku. Vaginanya berpunya pas diwajahku. Dia memukau kepalaku, mendekatkannya di dalam vaginanya. Aku menyebarkan maksudnya, mengambil dijilati vaginanya. Kujulurkan lidahku. Aku mulai dari secara menjilati pangkal pahanya, langsung merayu bibir vaginanya.

“Aow.. oohh.. nikmat.. cinta, teruss.. terus” dia mendesah-desah tatkala saya memasukkan lidahku di terowongan vaginanya.
Kusedot-sedot, kugigit-gigit kelentitnya. Dijepitnya kepalaku. Intim semua isi vaginanya kujilati, vaginanya basah.
“Akkhh.. akuu.. nggak kuatt.. jantung hati, member start aja” ajaknya.

Cerita Hot Dewasa Birahi Istri – Dia meritul tubuhnya lembut kepangkuanku. Dipegangnya kontolku, diarahkannya jelas kelubang vaginanya. Dia mulai dari membenamkan kontolku sekutil per lumayan. Semakin lambat bertambah pada. Sudah sebelah baur kontolku masuk. Datang disini dia berhenti sejenak mengurus status. Kakinya kalah disofa. Saya tak rencana ketinggal, kuambil kesempatan. Kusodokkan kontolku. Dia menjerit tatkala kontolku lelap dilubang vaginanya. Dia start menaikturunkan pantatnya dipangkuanku. Kontolku serasa dijepit serta dipijit-pijit lubang vaginanya yang terik.

“Gimana jantung hati segak khan? ” tanyanya.
“Enakk sungguh Tante, tempik Tante terik sekali” jawabku.
“Sudah lelet sekali Tante bukan merasakannya sayang”.
“Pak RT tidak pernah memberiku kepuasan” dia menggerutu.
“Emangnya Peti RT impoten Tante? ” tanyaku.
“Iya, sungguh sayang” jawabnya singkat.

Cerita Hot Dewasa Birahi Istri

Cerita Hot Dewasa Birahi Istri – Kupeluk pinggangnya erat-erat. Bibirku menghisap-hisap ekses dadanya. Kubantu gerakkannya secara menyodok-nyodokan pantatku keatas. Dia mengerang-erang merasakan nyaman. Matanya berkedip-kedip. Semakin lelet semakin segera dia menggerak-gerakkan pantatnya, sewaktu-waktu pantatnya diputar-putar. Aku mereguk nikmat yang tiada tolok. Kontolku serasa dipelintir vaginanya. Sudah sekitar 30 menit kami mengebut dalam kesedapan. Nafasnya serta nafasku baku memburu. Keringat kami merebak.

“Akh.. oohh.. aku bukan kuat cinta, akuu.. mauu.. keluarr” dia menjerit-jerit.
Kurasakan vaginanya berkedut-kedut.
“Akuu.. pula Tante” sahutku ngos-ngosan.
“Keluarin didalem saja sayang, saya ingin memiliki anak darimu” pintanya memelas.
Crott! Crott! Crott! Saya menumpahkan sperma yang terlalu banyak di terowongan vaginanya.
“Kamu puas khan sayang? ” tanyanya.
“Puas sekali Tante” sahutku cepak.
Kami beradu sejenak. Lalu kekamar membasuh untuk melenyapkan badan. Siraman air memproduksi badanku afiat kembali.

Cerita Hot Dewasa Birahi Istri – “Aku pingin lagi sayang, awak mau khan? ” tanyanya meminta.
Saya tidak menjawabnya. Kubopong tubuhnya, kubawa kekamarku dan kurebahkan diranjangku. saya merangkak lebih dari tubuhnya beserta posisi ssungsang. Selangkanganku berpunya diatas wajahnya, sedangkan wajahku tepat lebih dari vaginanya. Saya mulai menjilati dinding vaginanya. Dia menggerinjal-gerinjal dan menyusahkan kepalaku. Segala dinding vaginanya kujilati. Kucari-cari tititnya. Kusedot-sedot dengan lidahku. Sesekali kugigit. Dia menyeringai.

Dengan jari-jariku kutusuk-tusuk mungkum anusnya. Suka-suka kujilati mungkum anusnya. Tante Linda tidak mau lambat. Dia menjilati kontolku, daripada kepala datang pangkal kontolku tak pecah dari jilatannya. Sstt! Saya mendesah tatkala dia mengulum kontolku. Dia sangat luwes memainkan lidahnya. Kontolku yang tadi makin kecil, sedikit per sedikit meningkat didalam mulutnya. luar biasa kesedapan yang kudapatkan. Tante Linda benar-benar benar-benar profesional. Segala tangkai kontolku dijilatinya.
“Oohh.. saya bukan tahan jantung hati, member start aja” pintanya.

Cerita Hot Dewasa Birahi Istri – Kuturunkan tubuhku dari tubuhnya. Saya muncul dipinggir tilam. Kutarik tubuhnya kepinggir, sampai ke-2 kakinya menjuntai. Saya menyatukan kontolku kelubang vaginanya. Lumayan per sedikit kontolku merasuk kelubang vaginanya. Sstt! Dia mencicik. Sudah segala baur kontolku amblas ditelan terowongan vaginanya yang becek serta mengepal. Kugoyang-goyangkan pantatku. Tante Linda membantuku secara menggoyang-goyangkan tubuhnya. aku mereguk keonaran yang luar biasa. 10 menit hilang nyawa, kuganti kapasitas. Kutarik kontolku. Kakinya kunaikkan keduanya. Saya memasukkannya lagi. Dan start menggenjotnya.

“Akhh.. akuu.. mauu.. keluarr.. sayang” dia mengerang.
Vaginanya berkedut-kedut. Vaginanya menyusahkan kontolku.
“Akhh.. aku keluarr.. sayang” dia melenguh.
kurasakan vaginanya bersimbah oleh minuman. Tante Linda telah meraih orgasme namun aku belum apa-apa. Kubalikkan tubuhnya. Kuminta dia menjengking. dia menyampingi aja perintahku. Kudekatkan kontolku yang sedang tegang di lubang anusnya.
“Kamu rencana apain anusku sayang” tanyanya ketika kepala negeri kontolku menjamah lubang anusnya.
“Jangan, tanpa di terowongan itu cinta, sakit” teriaknya.

Cerita Hot Dewasa Birahi Istri – Aku bukan mempedulikannya. Kumasukkan kepala kontolku kelubang anusnya. Mulanya taksiran susah tetapi akhirnya menyerap juga. Kutekan pelan-pelan sampai seluruh baur kontolku lelap. Aku mulai dari menggerakkan pantatku maju menarik langkah. Kutuk-tusuk mungkum anusnya.

“Oohh.. enakk.. jantung hati, kamu pintar” pujinya tatkala dia telah mulai mendapat nikmatnya disodomi.
Sekitar 30 menit kontolku keluar masuk dilubang anusnya. Kurasakan kontolku berkedut-kedut.
“Akkhh.. saya mau keluarr.. Tante” saya berteriak mangut.
Crott! Crott! Crott! Kutumpahkan spermaku terowongan anusnya. Kudiamkan kaum ketika. Lalu kutarik kontolku. Kuarahkan ke wajahnya. Kuminta dia menjilati spermaku. Beserta lahapnya Tante Linda menjilati sisa-sisa spermaku, datang habis dijilatinya. Tanpa mengecap marah sedikitpun.

Cerita Hot Dewasa Birahi Istri – “Kamu mahir cinta, saya puas sekali” pujinya.
“Kamu mau khan memberiku kesukacitaan seperti ini lagi? ” pintanya.
Aku menyetujui aja. Suka permintaannya.
“Kalo kamu pengin lagi, visibel aja di kamarku”.
“Masuknya lewat tingkapan ya! Kalo lampu kamarku mati, berguna Pak RT nggak dalam rumah”.

“Ketok kaca tingkapan tiga kesempatan, akan kubukakan untukmu, OK” dia menerangkannya untukku. Kurebahkan tubuhku disampingnya. Kami tertidur setelah merebut puncak kesenangan yang sangat. Malam tersebut Tante Linda menginap dikamarku. Sampai cepat kami merentak kenikmatan.