Cerita Hot Ngentot Pacar

Cerita Hot Ngentot Pacar, Cerita Dewasa Ngentot, Hot Sex Ngentot Pacar, Cerpen Sex Ngentot, Cerita Seks Ngentot Indonesia.

Cerita Hot

Pak Kadus Jono dilangsungkan tanpa sandal, sesekali tangannya mengangkat sarung kotak-kotak yang dipakai. Lelaki 60 tahun itu nampak tergesa menuju perbatasan hutan di kampung, tempatnya lumayan jauh dari pemukiman warga. Poker QQ Online

Cerita Hot Ngentot Pacar – Hot Sex – “Waduh. maaf sekali pak, saya agak telat menyambut. Tadi ada warga yang anaknya mau kawinan jadi saya urus sana-sini dulu,” Jono menyalami pak Supri, tuan tanah di dusun tersebut yang sudah sejak lama tinggal di kota. Agen Judi QQ

Pak Supri terkenal dermawan di dusun itu, tidak sedikit menolong pembangunan tempat ibadah, sekolah rakyat, dan juga memberi sembako saat paceklik melanda desa.

Cerita Hot Ngentot Pacar – Hot Sex -“Walah ya ndak apa-apa pak kadus, biasa saja. Oh ya ini Andi pak kadus masih ingatkan. telah ruang belajar 2 SMA sekarang. dan ini kawan-kawannya. Nah mereka saya antar ke dusun ini biar tahu kehidupan desa, mumpung mereka masih libur,” kata Supri, lelaki tambun, usianya sekitar 55 tahun.

“Wah. wah bang Andi sudah gede sekarang. pangling saya bang,” Jono menyalami Andi dan tiga kawan sebayanya, Lino, Roni, dan joni.

Cerita Hot Ngentot Pacar – Hot Sex -Pak Supri lalu mengaku pada Andi dan kawan-kawannya tentang Jono, kadus yang sangat rajin dan santun yang patut jadi panutan. Ia pun menyatakan pada Jono bahwa Andi, anaknya akan berada di kampung tersebut sekitar sepekan bersama tiga temannya itu, harapannya agar mereka tahu tentang kehidupan desa dan menghargai orang desa.

“Saya hanya minta mereka dibolehkan mendirikan perkemahan di sini, tolong pak kadus gembleng mereka untuk mandiri. Soal kebutuhan makan biar mereka upayakan sendiri, ya mencari ikan, mancing di kali, nyari sayuran, sampai masaknya jangan dibantu biar nggak manja. Nanti berasnya saja disediakan,” kata pak Supri.

Cerita Hot Ngentot Pacar – Hot Sex -Andi dan kawan-kawannya mencari tempat datar mendirikan tenda, dan mulai menyiapkan semua perangkat kamping. Pak Supri lantas meninggalkan anaknya itu dan kembali ke kota.

Dua buah tenda berukuran 3 kali 3 meter berdiri saat menjelang petang, Kadus Jono ikut membantu anak-anak kota itu, sampai semua beres.

Cerita Hot Ngentot Pacar – Hot Sex -Jono lalu mengajak anak-anak itu mampir ke rumahnya di pemukiman dusun. Di sana ia menyatakan tempat sungai di dalam hutan yang bisa dipancing ikannya, pun tempat kebun sayur miliknya di tumpangsari hutan yang boleh mereka petik.

Malam itu Andi dan teman-temannya menginap di tempat tinggal Jono dan berkenalan banggan remaja sebaya mereka di dusun itu. Tapi, Jono meminta remaja kampung untuk tidak membantu apapun pada anak-anak kota tersebut sekitar kamping agar mereka mandiri sesuai pesan pak Supri.

Cerita Hot Ngentot Pacar – Hot Sex -Pagi-pagi benar Andi dan tiga temannya kembali menuju perbatasan hutan tempat tenda mereka berdiri, mereka membawa sejumlah kilogram beras dan perabotan masak-memasak dari tempat tinggal kadus Jono.

“Ya elah. benar-benar welcome to the jungle nih ndi. elo sih pake nurut segala sama bokap lo itu. Harusnya kamu liburan ke Bali. eh malah jadi tarzan disini. huh capek deh,” Lino mengeluh sejadinya sambil melempar panci yang dibawa. “Iya nih. mana perut keroncongan lagi nih,” joni menimpali. joni bertubuh tambun dan doyan makan.

Cerita Hot Ngentot Pacar – Hot Sex -“Udah deh. mendingan kamu cari kiat gimana biar ada lauk untuk makan… mana mengerjakan pembelian barang nggak bisa. Ada fulus tapi orang desa nggak mau menjual apa-apa pada kita karena perintah bokap gue. Ayo deh Raj. cari ranting atau apa kek yang dapat dihanguskan guna masak,” kata Andi.

Keadaan terpaksa membuat mereka bergerak juga, daripada lapar. Tungku disiapkan dari susunan batu, dan blar. api pun menyala menanak nasi di panci. Untung joni membawa bekal sebanyak bungkus mie instant yang bisa menjadi lauknya.

Cerita Hot Ngentot Pacar – Hot Sex -“Tuh kan enak juga ternyata jadi tarzan begini. ha ha.,” Andi menghibur teman-temannya itu.
“Enak. tetapi gue nggak kenyang nih makan segini,” gerutu joni.

Biasanya dia makan dua piring, dobel porsi, tetapi sekarang hanya dapat satu porsi.

Setelah sarapan keempat remaja tersebut mengarah ke sungai untuk mandi dan mencuci pakaian. Tapi sebelum mereka meninggalkan tenda, kadus Jono datang bersama sonya, anak perempuannya.

“Lho abang pada mau kemana? Sudah pada sarapan belum?,” tanya Jono.

Cerita Hot Ngentot Pacar – Hot Sex -Ia lalu mengenalkan sonya pada 4 remaja itu. sonya anak pertama Jono sudah empat tahun ini menjanda ditinggal mati suaminya kecelakaan, belum punya anak.

“Malam kemarin sonya belum sempat ketemu kalian karena dia membantu acara warga yang mau kawinan. Nah sekarang untuk urusan masak dan makan biar sonya yang membantu ya.

Gak apa-apa, bapak nggak akan bilang ke juragan Supri kok.,” Jono merasa iba pun menyaksikan Andi dan teman-temannya harus berusaha masak sendiri.

Cerita Hot Ngentot Pacar – Hot Sex -Lagipula di tempat tinggal sonya tidak terlampau tidak tidak banyak pekerjaan, karena kembali numpang di tempat tinggal ortunya.

“Waduh. jadi ngeropotin mbak sonya nih. Tapi oke deh pak, dari pada bobot saya susut seminggu di sini. ha.ha,” joni senang sebab keperluan makan bakal terjamin. “Iya. Nggak apa-apa dik, mbak biasa masak dan nyuci kok,” kata sonya.

Cerita Hot Ngentot Pacar – Hot Sex -sonya berpenampilan khas wanita desa, pakai kain dan baju berkancing dari kain bahan kebaya. Wajahnya cantik dan sebagai janda yang masih muda tubuhnya juga semakin subur dan semok.

Tingginya 165 cm banggan porsi tubuh yang ideal, tidak tidak sedikit montok. Payudaranya membusung menantang, pinggul lebar dan pantatnya padat terbentuk dibalik kain yang dipakainya.

Penisnya kesenangan sebab tangan sonya semakin liar mengocoknya.

“Emmhh. bila telah masuk ke sarangnya. nanti burung dik Lino bisa loncat-loncat di dalam. teruss bila mau selesai dia nyemprotin air.,” sonya semakin terangsang banggan pertanyaan Lino, CD Lino dilorotkanya dan penis Lino dikocok semakin cepat.

“Ahh.sst. geli banget mbakhh… auh. kayak mau kencing nih. ouh…, mbaakhh enak juga khan.?,” Lino melenguh merasakan kedutan di penisnya.

Cerita Hot Ngentot Pacar – Hot Sex -Ekspresi kesukaan Lino membuat sonya semakin teransang, apalagi tangan Lino juga semakin aktif mengosok permukaan vaginanya.

“Iya dik. sstt enakhh juga mbakkhhh. ahhkkss. keluarin aja kencingnya nggak usah ditahan,” sonya merasakan tubuh Lino mulai menegang dan croottt… semburan sperma Lino muncrat ditangannya.

Cerita Hot Ngentot Pacar – Hot Sex -sonya sudah terbakar birahi, pingulnya bergoyang agar lebih merasakan gosokan tangan Lino di vaginanya.

Tapi sebelum ia klimaks, sonya menbanggar suara teman-teman Lino mendekat. Ia segera menyudahi aksinya dan kembali beranjak ke sungai yang lebih dalam agar tubuhnya terbenam lagi.

Cerita Hot Ngentot Pacar – Hot Sex -“Eh.mbak maksonya ya sudah ngajari saya., jangan bilang ke yang lain mbak ya,” Lino malu-malu menghampiri sonya kemudian ia naik ke bibir sungai dan bersalin pakaian.

sonya mengangguk, ia sendiri sangat malu menyadari apa yang barusan terjadi. Tapi klimaks yang belum sempat diraih membuat pikiran sonya jadi tak karuan saat itu.

Cerita Hot Ngentot Pacar – Hot Sex -Andi, joni, dan Roni sudah berkumpul bersama Lino dan sudah bersalin pakaian. sonya menyuruh mereka ke tenda duluan meninggalkanya, agar tak terlihat saat ia harus naik ke bibir sungai untuk kembali mengenakan kain dan bajunya.